Sabtu, 17 Desember 2011

CERITA LUCU #LOL :P


WHAAAAT ? MENCRET ! .....

Ada sebuah perusahaan sedang mencari satu orang karyawan untuk perusahaan mereka dan kebetulan ada empat orang yang berhasil melamar pekerjaan dan melalui tes-tes pertama.Lalu berdasarkan perjanjian akan diadakan interview besok harinya.
Keesokan harinya dateng deh tuh empat orang calon karyawannya.Ditanya-tanyain kan,,gini…
Direktur:”Untuk kemajuan perusahaan ini maka saya akan menanyakan langsung satu pertanyaan yang sama kepada kalian semua dan jawaban terbaik akan kami ambil dan dialah yang berhasil menjadi karyawan di perusahaan ini.Oke saya mulai dari anda (Pada calon pertama).Menurut anda apa yang paling cepat?”
Calon 1:”Menurut saya yang paling cepat itu adalah bunyi,sekarang kita sedang interview saya dapat dengan jelas mendengar suara bapak dan menjawab pertanyaan bapak”(jawabnya dengan bangga).
Direktur:”jawaban yang bagus,memang bunyi sangatlah cepat merambatnya,sekarang giliran anda (Pada calon kedua).
Calon 2:”Menurut saya yang paling cepat itu cahaya pak,karena ketika saya menghidupkan lampu di teras rumah saya yang terhubung dengan lampu di taman,begitu saya hidupkan lampu teras,dengan cepat lampu di taman pun langsung menyala,dengan itu saya menyadari bahwa cahaya merambat dengan cepat”.(Jawabnya lugas)
Direktur:”Menakjubkan,memang benar cahaya sangat cepat merambatnya,sekarang giliran anda (Pada calon ketiga).
Calon 3:”Menurut saya pak,yang paling cepat itu adalah kedipan mata,ada istilah yang menyebutkan sekejap mata untuk menyatakan peristiwa yang sangat cepat,itu menyatakan bahwa memang kedipan mata kitalah yang paling cepat.”(tersenyum bangga).
Direktur:”Luar biasa,sekarang giliran anda terakhir (Pada calon keempat)
Caloan 4:”Say amah pak ga’ muluk-muluk,menurut saya yang paling cepat tuh MENCRET,soalnya dua hari yang lalu saya mencret,jadi saya kebelet pengen ke kemar mandi.Mana sempat saya interview,ngidupin lampu teras plus taman,sama ngedip-ngedip pak,ga’ sempat…Jadi menurut saya yang paling cepat tuh ya itu pak,MENCRETnya saya….(Jawabnya santai)
Direktur:”Fantastis,oke besok mulai kerja !”(Berjabat tangan)
Hwhe…….menurut INA malah yang terakhir yang gax punya pengalaman,,malah dy yg keterima kerja….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar