Rabu, 07 Desember 2011

KANGEEEN WOI :D

Assalamualaikum ya Akhi ya Ukhti..
I come back,, long time no blog itu rasanya sesuatu yah.. :D
Well, setelah beberapa bulan gak ngeblog, jadi kangen banget rasanya untuk ngeblog lg, trakhir aku ngup-date waktu masih dalam status siswi SMA,,wahaha,, dan skarang balik lagi dengan status MAHASISWI,, wawww,,
rasanya mengingat ingat masa SMA itu, pengen ktawa terbahak bahak.. banyak banget kenangan-kenangan yg gak mungkin dilupakan di masa SMA, trutama waktu aku masih kelas X, pertama kali belajar ngeblog (trimakasih utk guru ku Mr. Ronaldo Rozalino)..

Dan sekarang, jad lah Mahasiswi,, dulu rasanya pengen buru-buru jd mahasiswi, dan keliatannya asik banget itu kuliah, eh eeeh,, sumpeh deh,, hampir tiap harinya aku kelabakan sm buku2 yg tebalnya naudzubillah :D
tapi aku senang akhirnya bisa juga menuntut ilmu di fakultas dan jurusan yg memang dari kecil aku cita-cita kan., dan sekarang,, time to proof to my family,, I'm the future doctor..amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar