Rabu, 09 November 2011

pingsan di carrefour mangga dua hahahha



ini cerita gak penting banget, tp gak papa deh ya gue cerita buat banyakin posting aja hahaha
jadi kejadiannya hari sabtu tanggal 5. sehari sebelum Idul Adha. gue sama nyokap puasa arafah. karena minum obat batuk pas sahur gue baru bisa buka mata jam 11, itu pun kebangun gara2 ada tukang tv zzz -_-. badan gue lemesnya minta ampun. sekitar jam 2 nyokap ajakin ke carrefour katanya mau belanja. oke deh ma ica temenin. hmm baru sekitar sejam kelalang keliling sama nyokap tiba tiba gue lemes dan pusing. gue bilang ke nyokap "ma gak ada tempat duduk ya?" nyokap : "kenapa?" gue : "gak tau lemes aja ica ". gue gak tau harus kayak gimana nahan bada gue, gue langsung aja terduduk lemas di bawah lantai sampe2 orang pada liatin. tapi gue udh gak tau2an deh pandangan gue cuma gelap dan gue cuma bisa merem pd saat itu. ada bapak2 baik yang ngasi nyokap balsem hihi terima kasih bapak :D. nyokap olesin itu balsem ke dada gue, hmm lumayan mendingan. beberapa menit kemudian datanglah bapak2 carrefour sambil bawa kursi roda. dan gue pertama kalinya naik kursi roda. gue dianter sampe ke mobil. alhamdulillah gue gak pingsan yang bener2 pingsan dan pas gue di mobil badan gue udh gak lemes dan pusing lagi.
ini kedua kalinya gue pingsan, dulu pernah pas kelas 6 sd wkwkwk.
mudah2an jangan pingsan lagi deh yaaa, nggak enak! krik krik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar