Selasa, 22 November 2011

"MENUNGGU WAKTU"



Tiada yang dapat ku lakukan 
Hanya menghitung setiap jengkal langkah ku 
Terus menjauh di ujung waktuku 
Menunggu akhir kisah menjemputku 

Aku tak ingin ini terjadi 
Aku ingin waktu berhenti sekarang 
Biar ku selalu bersama mereka, bersamanya 
Sampai Ujung usia 

Meski itu takkan terjadi, kawan 
Tiada kan mungkin ku melupakan senyumu, senyum nya, senyum mereka 
Bagaimana ia mengulurkan tangannya dan tegakkanku 
Di kala aku hampir terjatuh 

Raga tak kan selamanya bersama 
Tapi sukma ku kan selalu memanggil namamu,namanya, nama mereka 
Yang mengisi hariku 
Yang ada di suka ku, di dukaku, juga di kesahku 
Aku tak tahu apakah aku bisa 
Melepas semua ini 
Aku tak mau, 
Aku masih ingin 

KARENA KAMU, DIA, DAN MEREKA TAKKAN TERLUPA MESKI KAMU, DIA, MEREKA MELUPAKANKU 

IT'S WILL BE REMAIN IN MY HEART, IN MY MIND, AND IN MY SOUL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar